19 Juni 2009

Non-stop Internetan dengan StarOne Unlimited

Tanpa Batasan Quota dan Penurunan Kecepatan!
Hari gini bayar mahal buat internetan? Udah nggak jamannya lagi kali. Sekarang kamu bisa internetan sepuasnya dan semau kamu tanpa harus bayar mahal. Hanya dengan Rp 499.000,- kamu udah bisa internetan sepuasnya dan semau kamu tanpa batasan quota. Dan yang paling penting nih, kecepatan aksesnya hingga 153 Kbps tanpa penurunan kecepatan. Hebat nggak tuh?!

Pakai StarOne Unlimited kamu bisa akses internet di mana pun kamu berada, karena modemnya yang berukuran seperti flashdisk ini, bisa kamu bawa ke mana-mana dan hanya dengan menghubungkannya dengan laptop ataupun PC kamu udah bisa internetan deh. Simple kan?! Sebagai tambahan, kamu bisa isi ulang dengan Voucher Indosat dan Voucher Elektronik yang tersedia di mana aja. Jangan lupa dengan syarat dan ketentuannya ya.

Syarat & Ketentuan:
1. Layanan Internet Unlimited diperuntukkan bagi pelanggan StarOne Prabayar & Paskabayar baru dan yang sudah memakai StarOne.
2. StarOne Prabayar:
• Biaya langganan Paket Unlimited Rp 45.000,-/7 hari (termasuk PPN).
• Cara registrasi:
Ketik NGORBITINTERNET, SMS ke 7825.
• Setelah masa berlaku paket berakhir, kamu bisa melakukan registrasi lagi. Sistem tidak melakukan perpanjangan otomatis.
3. StarOne Pascabayar:
• Biaya langganan Paket Unlimited Rp 125.000,-/bulan (termasuk PPN).
• Mendaftar di Galeri Indosat.
4. Tarif dan layanan lainnya mengikuti promo yang berlaku.
Makanya buruan deh beli StarOne Unlimited, udah murah cepat lagi aksesnya. StarOne nggak ada matinya deh. StarOne CDMA paling irit!

(indosat.com)

Tidak ada komentar: